Kamis, 12 Maret 2009

Produk Informasi GeniusBiz v 1.0 Lounching!


Saya punya kabar gembira untuk Anda.

Setelah 3 bulan mengorbankan waktu, pikiran, tenaga dan
yang jelas.. jam tidur :), akhirnya produk e-book saya
selesai!

Kenapa saya bilang pengorbanan?

Status saya sekarang adalah sebagai marketing staff salah
satu bank swasta di Indonesia. Jam kerja saya jam 8 pagi
sampai jam 6 sore (kadang jam 9 malam).

Dengan keterbatasan itulah saya harus banyak mengorbankan
waktu luang saya untuk membuat sebuah produk informasi
yang berkualitas, informatif dan terutama bisa membantu
Anda untuk menghasilkan uang dari internet :)

Hasil kerja keras saya selama 3 bulan itu saya beri nama
GeniusBiz v 1.0 , sebuah produk informasi yang akan
mengajarkan Anda tentang bagaimana menghasilkan
uang di internet lewat produk orang lain atau biasa disebut
affiliate marketing.

GeniusBiz merupakan produk informasi berbentuk e-book
dan video training. Video training akan lebih memudahkan
[[firstname] untuk mempelajari materi yang saya berikan.
Untuk detail-nya, silahkan kunjungi:

www.theGeniusBiz.com

Disitu Anda bisa melihat bukti penghasilan saya
sebesar Rp.1,202,953 dalam SATU HARI yang
saya dapat dari penjualan satu jenis produk online!

Saya akan merasa tersanjung kalau Amda berkenan
menjadi orang pertama yang memiliki e-book GeniusBiz v 1.0 .

Sekarang saya masih memberikan harga promosi, jadi jangan
sia-siakan kesempatan ini :)

www.theGeniusBiz.com

Saya tunggu Anda di member area :)

Salam Jenius!
Nicko Martantyo
Jl. Trimurti no. 54
Purwokerto - 53115
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar